• Pages

  • Join Us At…

  • Categories

  • Mau yang Gauu…L

  • Lowongan BUMN

  • RSS Hot News

    • Meksiko Dampingi Portugal ke Babak Semifinal June 24, 2017
      Meksiko berhasil menaklukkan tuan rumah Rusia pada laga terakhir penyisihan grup A Piala Konfederasi 2017. Ketika itu, El Tri mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Meksiko lolos ke babak semifinal.
    • Serba-serbi Piala Konfederasi June 24, 2017
      Meski hanya menampilkan delapan negara, Piala Konfederasi selalu memiliki daya tarik tersendiri. Sebagai ajang pemanasan sebelum Piala Dunia bergulir, turnamen yang berawal dengan nama Turnamen Raja Fahd ini sellau menampilkan aksi pemain terbaik. 
    • Hijrah Yana Umar, Sang Dirigen Viking June 24, 2017
      Berawal dari mimpinya tentang hari kiamat, seorang tokoh di lingkungan bobotouh kini mulai merubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Seorang dirigen suporter klub sepak bola Persib Bandung Yana Umar memutuskan berhijrah untuk memilih jalan hidup yang lebih baik. Kini tak hanya sibuk dengan kegiatan di Persib Bandung, Yana juga menghabiskan waktu denga […]
  • My Counter

Minum Teh

Sekelompok orang tua yang beradab yang hidup sebelum revolusi budaya di Cina. Mereka membentuk sebuah kelompok di mana mereka akan ada bersama-sama saling tukar-menukar kebijaksanaan tua yang diturun- temurunkan sejakKongfucius,MoTze dan Chuang Tze.
Suatu saat mereka berkumpul bersama di rumah dari seorang yang paling dihormati dalam kelompok tersebut. Ia menghidangkan tehnya dengan cara serta ritus istimewa. Ia mengukur daun teh dengan menggunakan senduk yang terbuat dari emas. Tamutamu yang hadir tak ada yang berkata-kata karena mereka tahu kalau teh yang dihidangkan itu adalah teh yang termahal yang belum pernah dihidangkan sebelumnya. Semua merasa puas setelah mencicipi teh istimewa yang disuguhkan itu. Sambil memperhatikan para tamunya yang sedang menikmati minuman istimewa itu, sang tuan rumah berkata; “Teh istimewa yang kamu minum ini sesungguhnya dibeli di pasar malam yang dijual oleh para petani sederhana. Ia sama dengan yang diminum oleh para petani kecil. Hendaknya kita belajar bahwa segala sesuatu yang baik tidak tergantung pada mahalnya harga dari barang tersebut, tetapi tergantung pada berapa besar penghargaan dan apresiasi yang kita berikan terhadap barang tersebut.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: