• Pages

  • Join Us At…

  • Categories

  • Mau yang Gauu…L

  • Lowongan BUMN

  • RSS Hot News

    • Satu Korban Longsor di Aceh Diduga Tertimbun Batu Besar April 24, 2017
      Tim SAR di Aceh Tengah masih terus melakukan evakuasi terhadap korban longsor di jalan pintas nasional Aceh Tengah-Gayo Luwes. Korban diduga kuat tertimbun di dalam bongkahan batu di tepi danau. Proses evakuasi berjalan lambat karena lokasi korban sulit dijangkau.
    • PT KAI Sulap Dua Gerbong Kereta Jadi Klinik Berjalan April 24, 2017
      Guna membantu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Cianjur, Jawa Barat yang kurang mampu, PT KAI menyulap dua rangkaian gerbong kereta api menjadi klinik berjalan untuk melayani berbagai keluhan penyakit.
    • Gagal Finis di Austin, Vinales Keluhkan Masalah Ban April 24, 2017
      Vinales mengaku insiden yang dialaminya terasa aneh. Namun, ia tak ingin mengingat insiden tersebut dan akan bangkit saat melakoni balapan selanjutnya di MotoGP Spanyol.
  • My Counter

Bagian Ke-2 (Part 2)

Kenapa otak kiri sebagai habitat setan ?

Hal ini karena memiliki cara kerjanya adalah sbb :
1. Dia bekerja dari “ada” menuju “ada” yang lain, dimana bentuknya adalah memikirkan hal-hal yang sudah ada untuk dirubah menjadi bentuk lain. Misalnya kita punya uang 10 juta, uang ini akan diwujudkan apa ? Kalau dibelikan motor berarti adanya uang dirubah menjadi “Adanya Motor”.
2. Dalam bekerja dibantu oleh 5 indra yang dikenal dengan nama Panca Indra. Yakni indra penglihatan (mata), pendengaran (telinga), penciuman (hidung), perasa (lidah), peraba (kulit). Semua itu adalah untuk membantu manusia supaya bisa lebih tepat didalam mengadakan perubahan sesuai keinginan, yang kesemua indra ini dibutuhkan suatu sinergi sesuai dengan fungsinya masing-masing sehingga akan simbiosis dengan permasalahan yang dihadapi.

3. Otak kiri bersifat menyelesaikan masalah. Jadi begitu ada masukan masalah, mau tidak mau atau suka tidak suka pasti akan berusaha untuk menyelesaikan masalah, apapun yang terjadi. Dan disini mulai timbul permasalahan bila masalah itu tidak bisa diselesaikan, maka akan terekam di otak belakang yang bersifat memori, untuk ikut membantu baik langsung saat itu malalui pengalaman-pengalaman masa laludisaat punya masalah sejenis. Akan tetapi kendatipun demikian, bisa saja masalah itu tetap tidak bisa terselesaikan bila dari pusat memori tidak tertemukan data-data yang tepat guna diterapkan pada masalah yang sedang dihadapi, sehingga hal inilah yang sering dikatakan, orang tersebut sedang mengalami
kesusahan karena masalahnya belum bisa selesai. Dan bila hal ini berlarut-larut lama tersimpan di otak belakang kemudian ditambah dengan masalah baru yang bertumpuk- tumpuk dan tidak bisa diselesaikan, maka pusat memori menjadi penuh. Maka orang tersebut bisa depresi/ stress bahkan bisa gila. Kenapa ? Hal ini dikarenakan kekuatan masing-masing otak seseorang terbatas sesuai dengan kodrat dasarnya yang dalam hal ini sama dengan kartu memori ada berapa Mb atau berapa Gb. Sehingga bila penampungan data-data tersebut penuh (over load) maka akan menmyebabkan error atau bisa merusak tulisannya.

created by ;

  • M. Triswedi Susilo
  • Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: